15 April 2014

Meningkatkan Pengetahuan Diri Dengan Internet

Serius memperhatikan internet
Internet adalah sebuah tehnologi informasi atau bisa di katakan sebuah tehnologi penyimpanan data yang disimpan secara online,di mana keberadaannya saat ini sangat dibutuhkan masyarakat baik yang ada di perkotaan maupun di pedesaan terutama anak muda.

Hadirnya internet di tengah-tengah kita tentu akan membawa dampak perubahan baik yang bersifat positif maupun yang bersifat negatif, karna apapun bisa di lakukan di internet.

Bagi sebagian masyarakat tentu akan bersikap opriori dengan hadirnya internet karna menurut  mereka internet memberikan dampak buruk bagi pemakainya, akan tetapi bagi kebanyakan masyarakat tentu akan sangat antusias dengan hadirnya internet tersebut bahkan ada yang sampe menjadikannya sebagai kebutuhan sehari-hari untuk mencari informasi.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit pengalaman saya dengan hidirnya internet .

Dulu sebelum ada internet saya termasuk orang yang gaptek tentang TI, saya gak tahu apa itu email,  facebook , upload, download dll pokoknya gaptek banget deh...tp sekarang dengan hadirnya internet kegaptekan saya sedikit demi sedikit teratasi walau masih bayak gapteknya.

Akan tetapi dengan belajar dan terus belajar lewat internet saya yakin pengetahuan saya bisa meningkat.

Maka dari itu yuk dengan adanya  internet ini kita tingkatkan pengetahuan kita dan yuk kita jadikan internet ini untuk suatu yang bermanfaat bagi kita lebih-lebih bisa memberikan manfaat untuk orang lain dan jangan jadikan hadirnya internet ini untuk sesuatu yang negatif.

Semoga bermanfaat.

1 comment:

  1. coba mas-nya difoto disuruh buka http://www.nationalgeographic.com/ baru difoto :)

    ReplyDelete