21 December 2013

DOK Bedah Buku “Sastra Jurnalistik”


Undangan

Ada acara menarik dan tentunya inspiratif. Lewat akun facebook, saya langsung saksikan undangan ini bersama banyak teman lainnya. Week end ini cocok buat kalian yang ingin update diri tentang Buku cabang Jurnalistik. Berharap banget, malam ini ikut berada diantara sosok – sosok yang kaya akan pemikiran positif. Ayo, bangkit...!!!

Berikut adalah Undangan yang diambil dari akun FB...

Edisi Dapur Olah Kreatif (DOK) 21 Desember 2013 membedah buku “Sastra Jurnalistik-Menyelisik Mafia Hukum” karya Teguh Hadi Prayitno. Buku ini akan dibahas secara langsung oleh Prof.Dr. Nyoman Darma Putra Nyoman, guru besar Fakultas Sastra Universitas Udayana (Unud)), mulai pukul 19.00 di Warung Tresni, Jalan Drupadi 54 Renon-Denpasar.

Acara ini kerjasama DOK, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Bali dan www.Beritabali.com.

Buku ini adalah hasil penelitian Teguh Hadi Prayitno atas novel karya Arswendo Atmowiloto yang berjudul "Abal-Abal." Buku ini adalah pengembangan dari tesis yang ia tulis saat merampungkan Magister Ilmu Susastra di Universitas Diponegoro (Undip), Semarang. Abal-abal adalah novel yang bercerita tentang praktik mafia hukum. Sebuah novel hasil investigasi Arswendo Atmowiloto saat di penjara.

Teguh yang akan segera menyelesaikan kuliah Doktoral di Undip ini akan datang langsung dalam bedah buku. Laki laki yang bekerja sebagai wartawan televisi di SCTV ini, berharap kehadiran kawan kawan Dapur Olah Kreatif dan komunitas Wartawan di Bali untuk saling berbagi pemikiran.

Tetap seperti biasanya, dalam acara DOK akan ada musik dan aksi aksi pembacaan puisi.

Salam, Koordinator DOK
Putu Indrawan

No comments:

Post a Comment